Hugo Almeida Akan Diturunkan Lawan Spanyol

Posted: June 27, 2012 in Pengetahuan, sport
Tags: , , ,

Hugo almeidaMetrotvnews.com, Donetsk: Striker Portugal, Hugo Almeida mengaku gembira akan diturunkan menjadi pemain inti saat Portugal melawan juara bertahan Spanyol pada semi final Euro 2012, Rabu (27/6) malam. “Saya bekerja keras untuk dapat masuk tim dan saya berusaha memanfaatkan kesempatan ini,” katanya.

Almeida diturunkan ketika Portugal menang 1-0 pada laga perempatfinal melawan Republik Ceko. Ia menggantikan pemain yang cedera Helder Postiga. “Saya selalu mendapat motivasi besar seperti 23 pemain dalam tim kami. Kami terpilih masuk tim negara kami dan kami semua ingin tampil,” ujarnya.

Almeida akan bermitra di lini depan dengan Cristiano Ronaldo. “Bermain bersama Cristiano merupakan kesempatan hebat,” kata Almeida.

“Saya bangga bermain dengan seorang atlet terbaik dunia. Ia memiliki kepribadian hebat dan saya tahu ia akan membawa Portugal ke final bersama 22 pemain lainnya dalam tim kami,” ujarnya.

Setelah lolos dari grup yang juga diisi Jerman, Belanda dan Denmark, sebelum mengandaskan Ceko, Portugal kini berada di ujung jalan mendekati masuk ke babak final, untuk kedua kalinya dalam sejarah.

“Kalau itu terwujud, maka saya akan merasa mimpi jadi kenyataan dan saya pasti amat bangga, seperti juga dirasakan rekan setim saya,” katanya, ketika ditanya apa artinya bagi dia bila maju ke final.

“Sekarang kami berada di semifinal dan kami harus melewati Spanyol, tim juara dunia dan Eropa. Kami akan melakukan apa pun untuk maju ke final,” tambahnya.(Ant/BEY)

Leave a Reply

