Aku dapet foto2 ini dari sebuah Akun Facebook, nama nya Hullaballoo House( Industri Rumahan), yang punya jual hamster dengan harga murah meriah menurut gue juga murah banget, ayo kalian yang mo beli hamster bisa beli di sana, tapi sayangnya yang jual berada di Jogya sedangkan gue di Palembang. Bisa sih dikirim tapi kalo di hitung2 harganya jadi sama aja. Nah buat kamu2 yang berada di sekitar Jogya, tuh bisa jadi tujuan utama untuk berburu hamster murah meriah. Kata yang jualnya sih, dia jual murah meriah karena inget dulu dia pengen punya hamster tapi lagi bokek jadinya sekarang setelah berjualan hamster mo nya jual dengan harga yang bisa di jangkau oleh segala lapisan masyarakat. dan walaupun harganya murah tapi kualitas nya terjamin. Gue pastinya kalo berkunjung ke Jogya (entah kapan) yang pasti aku akan ke tempat beliau. Mborong hamster ke Palembang. Sukses Selalu “Hullaballoo House”.


Comments
  1. smoga bermanfaat 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s